Rekap Nilai IKM Tahun 2025
No. | Nama OPD | Jenis Layanan | Nilai IKM Layanan | Total Responden Layanan | Nilai IKM OPD | Total Responden OPD |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | SEKRETARIAT DAERAH (52.01.4.01.1) |
1.
KERJASAMA DAERAH 2. KONSULTASI DAN KOORDINASI BID. ADM. PEMBANGUNAN 3. KONSULTASI DAN KOORDINASI BID. HUKUM & PERUNDANGAN 4. KONSULTASI DAN KOORDINASI BID.KESEJAHTERAAN RAKYAT 5. KONSULTASI DAN KOORDINASI BIDANG PELAYANAN PUBLIK 6. KONSULTASI, PEMBINAAN BID. ADM. PEREKONOMIAN 7. PELAYANAN SEKRETARIATAN 8. PEMENUHAN KEBUTUHAN RUMAH TANGGA PIMPINAN 9. PENGELOLAAN PENGADAAN BARANG &JASA SEC. ELEKTRONIK |
100.0 0 87.01 0 98.83 0 84.44 0 86.11 |
1 0 34 0 19 0 10 0 1 |
90,26 | 65 |
2 | BADAN PERENCANAAN DAN PEMBANGUNAN DAERAH (52.01.5.05.1) |
PELAYANAN IJIN PENELITIAN |
90.93 |
556 |
90,93 | 556 |
3 | DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN (52.01.1.01.1) |
1.
IJIN OPERASIONAL TK/PAUD 2. PENGAJUAN NOMOR INDUK SISWA NASIONAL (NISN) 3. PENGAJUAN NUPTK 4. REKOMENDASI IJIN PENDIRIAN KURSUS BAHASA 5. REKOMENDASI IJIN PENDIRIAN KURSUS KECANTIKAN 6. REKOMENDASI IJIN PENDIRIAN KURSUS KOMPUTER 7. REKOMENDASI IJIN PENDIRIAN KURSUS SWASTA LAINNYA |
87.12 89.58 86.07 78.67 89.72 80.24 81.01 |
170 621 601 53 20 115 188 |
86,31 | 1768 |
4 | DINAS KESEHATAN (52.01.1.02.1) |
1.
PERIJINAN PANGAN INDUSTRI RT 2. REKOMENDASI PERIJINAN DAM (DEPOT AIR MINUM) 3. REKOMENDASI IJIN USAHA APOTEK 4. REKOMENDASI IJIN PKRT 5. REKOMENDASI IJIN PRAKTEK DOKTER 6. REKOMENDASI IJIN USAHA TOKO ALKES 7. REKOMENDASI IJIN USAHA TOKO OBAT 8. REKOMENDASI IZIN PRAKTEK TENAGA KESEHATAN 9. REKOMENDASI LAIK HIEGIENCE RESTORAN/RUMAH MAKAN 10. REKOMENDASI PERIJINAN UMOT |
92.78 0 86.9 91.67 90.17 88.89 91.67 90.34 86.51 0 |
5 0 7 3 37 3 2 69 7 0 |
90,02 | 133 |
5 | RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PATUT PATUH PATJU (52.01.1.02.1) |
1.
HD (HEMODIALISA) 2. IBS (INSTALASI BEDAH SENTRAL 3. ICU (INTENSIVE CARE UNIT) 4. IGD 5. INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 6. KEFARMASIAN 7. LABORATORIUM 8. RADIOLOGI 9. RAWAT INAP 10. RAWAT JALAN 11. REHAB MEDIK 12. UTDRS (UNIT TRANSFUSI DARAH RUMAH SAKIT) |
98.81 99.87 96.67 77.59 94.14 87.77 95.14 91.3 93.56 95.13 80.19 93.25 |
14 44 5 91 73 129 4 69 82 153 53 14 |
90,26 | 731 |
6 | DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG (52.01.1.03.1) |
1.
REKOMENDASI IZIN PEMANFAATAN RUANG/PKKPR 2. SERTIFIKAT LAIK FUNGSI (SLF) |
96.67 86.81 |
5 4 |
92,28 | 9 |
7 | DINAS PERUMAHAN DAN PEMUKIMAN (52.01.1.04.1) |
1.
BANTUAN RUMAH SWADAYA 2. LAYAANAN PENGELOLAAN PJU (PENERANGAN JALAN UMUM) 3. LAYANAN PENEBANGAN POHON 4. REKOMENDASI IJIN PERUMAHAN 5. REKOMENDASI PENYELENGGARAAN REKLAME |
86.9 100.0 0 87.78 92.59 |
7 2 0 10 45 |
91,45 | 64 |
8 | BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK (52.01.8.01.1) |
1.
REKOMENDASI PENELITIAN 2. REKOMENDASI PENERBITAN SKT ORGANISASI KEMASYARAKAT |
99.69 99.17 |
9 30 |
99,29 | 39 |
9 | SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (52.01.1.05.1) |
1.
KEGIATAN PATROLI 2. KEGIATAN PEMBINAAN DAN PENYULUHAN 3. KEGIATAN PENANGGULANGAN UNJUK RASA 4. KEGIATAN PENEGAKAN PERDA 5. KEGIATAN PENERTIBAN 6. KEGIATAN PENGAMANAN |
100.0 0 0 0 0 0 |
1 0 0 0 0 0 |
100,0 | 1 |
10 | BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH (52.01.1.05.2) |
1.
PELAYANAN BANTUAN LOGISTIK 2. PELAYANAN KEDARURATAN 3. PENDAMPINGAN PENYUSUNAN LKPJ DAN LPPD |
97.11 96.35 0 |
25 16 0 |
96,82 | 41 |
11 | DINAS PEMADAM KEBAKARAN (52.01.1.05.3) |
1.
PELATIHAN, BINTEK PENANGGULANGAN KEBAKARAN 2. PELAYANAN KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM |
89.94 90.68 |
50 31 |
90,23 | 81 |
12 | DINAS SOSIAL (52.01.1.06.1) |
1.
PEKERJA MIGRAN BERMASLAH 2. PELAYANAN GELANDANGAN DAN PENGEMIS 3. PELAYANAN KORBAN TINDAK KEKERASAN 4. PELAYANAN PENDAFTARAN LKS 5. PELAYANAN PENGUSULAN KARTU PBI APBD II/CUT OFF 6. PELAYANAN PENYANDANG DISABILITAS 7. PELAYANAN PERPANJANGAN SIOP LKS 8. PELAYANAN PKHSAI/ABH 9. PELAYANAN REKOMENDASI BANSOS 10. PELAYANAN REKOMENDASI JAMPERSAL 11. PELAYANAN REKOMENDASI PBI YANG DINONAKTIFKAN 12. REKOMENDASI PEMULANGAN ORANG TERLANTAR |
0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 |
0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 |
0 | 0 |
13 | DINAS TENAGA KERJA (52.01.2.07.1) |
1.
PELAYANAN AK-1 (KARTU KUNING) 2. PELAYANAN PENDAFTAR TRANSMIGRASI 3. REKOMENDASI BURSA KERJA KHUSUS SMK 4. REKOMENDASI LPK PERMOHONAN BANTUAN SARPRAS 5. REKOMENDASI PENGANTAR PASPOR CPMI/ABK |
94.65 79.28 100.0 100.0 88.98 |
40 24 2 1 120 |
89,13 | 187 |
14 | DINAS KETAHANAN PANGAN (52.01.2.09.1) |
LAYANAN PEMBERIAN BANTUAN PANGAN PASCA BENCANA |
94.44 |
3 |
94,44 | 3 |
15 | DINAS LINGKUNGAN HIDUP (52.01.2.11.1) |
1.
PERSETUJUAN IJIN SPPL 2. REKOMENDASI IJIN AMDAL 3. REKOMENDASI IJIN UKL-UPL/DPLH |
88.89 0 0 |
2 0 0 |
88,89 | 2 |
16 | DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL (52.01.2.12.1) |
1.
AKTA KELAHIRAN 2. AKTA KEMATIAN 3. AKTA PENGAKUAN ANAK 4. AKTA PENGESAHAN ANAK 5. AKTA PERCERAIAN 6. AKTA PERKAWINAN 7. KARTU IDENTITAS ANAK (KIA) 8. KET. PELAPORAN PENCATATAN SIPIL DILUAR WIIL. NKRI 9. KETERANGAN PELEPASAN KEWARGANEGARAAN INDONESIA 10. PELAYANAN BIODATA PENDUDUK 11. PEMBATALAN AKTA PENCATATAN SIPIL 12. PEMBETULAN AKTA PENCATATAN SIPIL 13. PENERTIBAN KUTIPAN KEDUA AKTA PENCATATAN SIPIL 14. PERUBAHAN AKTA PENCATATAN SIPIL 15. PERUBAHAN STATUS ANAK 16. PERUBAHAN STATUS KEWARGANEGARAAN 17. SURAT KEABSAHAN PENCATATAN SIPIL 18. SURAT KETERANGAN DATANG DARI LUAR NEGERI 19. SURAT KETERANGAN LAHIR MATI 20. SURAT KETERANGAN PEMBATALAN PERCERAIAN 21. SURAT KETERANGAN PEMBATALAN PERKAWINAN 22. SURAT KETERANGAN PENGGANTI TANDA IDENTITAS 23. SURAT KETERANGAN PINDAH DATANG 24. SURAT KETERANGAN PINDAH KE LUAR NEGERI |
99.01 97.49 98.61 96.06 100.0 96.3 96.21 0 96.3 97.99 92.59 89.93 100.0 88.89 0 97.78 0 0 77.78 0 0 89.81 95.6 0 |
673 31 22 12 3 18 77 0 3 794 6 8 21 2 0 5 0 0 2 0 0 24 72 0 |
98,0 | 1773 |
17 | DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA (52.01.2.13.1) |
1.
FASILITASI PENCALONAN, PEMILIHAN KEPALA DESA 2. PELAYANAN ADMINISTRASI PEMERINTAH DESA 3. REKOMENDASI PENYALURAN ADD DAN DD |
97.22 87.5 93.06 |
3 2 4 |
93,21 | 9 |
18 | DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK, KELUARGA BERENCANA, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK (52.01.2.08.1) |
1.
LAYANAN PENYULUHAN DAN ADVOKASI KB 2. PELAYANAN SISTEM INFORMASI KELUARGA |
87.99 90.33 |
336 197 |
88,85 | 533 |
19 | DINAS PERHUBUNGAN (52.01.2.15.1) |
1.
LAYANAN PENGADUAN FLLAJ 2. LAYANAN PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR 3. LAYANAN RETRIBUSI KEPELABUHAN 4. LAYANAN RETRIBUSI KETERMINALAN 5. LAYANAN RETRIBUSI PERPAKIRAN 6. REKOMENDASI IJIN TRAYEK ANGKUTAN PEDESAAN |
0 0 0 0 0 0 |
0 0 0 0 0 0 |
0 | 0 |
20 | DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN STATISTIK (52.01.2.16.1) |
1.
LAYANAN ASISTENSI APLIKASI UMUM DAN KHUSUS 2. LAYANAN DATA SEKTORAL 3. LAYANAN INTERNET 4. PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PPID 5. PENGELOLAAN DOMAIN 6. REKOMENDASI IJIN PENDIRIAN MENARA |
99.05 0 95.8 0 98.79 0 |
47 0 45 0 39 0 |
97,86 | 131 |
21 | DINAS KOPERASI, USAHA KECIL DAN MENENGAH (52.01.2.17.1) |
1.
PELATIHAN UMKM 2. PEMBINAAN UMKM 3. PENDAMPING UMKM 4. REKOMENDASI IJIN PEMBUKAAN CAB. KOPERASI 5. REKOMENDASI IJIN USAHA SIMPAN PINJAM 6. REKOMENDASI PEMBUATAN IUMK 7. REKOMENDASI PEMBUATAN NIB 8. REKOMENDASI PEMBUATAN SPPL |
81.25 0 0 77.78 0 0 58.33 0 |
8 0 0 6 0 0 1 0 |
78,33 | 15 |
22 | DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (52.01.2.18.1) |
1.
BLK (BALAI LATIHAN KERJA) 2. IJIN PENYELENGGARAAN REKLAME 3. ITP-MB (IZIN TEMPAT PENJUALAN MINUMAN BERALKOHOL 4. IUI (IZIN USAHA INDUSTRI) 5. IZIN OPERASIONAL PUSKESMAS 6. IZIN OPERASIONAL SEKOLAH 7. IZIN OPRASIONAL LKS (LEMBAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL) 8. IZIN RPH (RUMAH POTONG HEWAN/JAGAL) 9. IZIN TOKO OBAT 10. KARTU PENGAWASAN ANGDES 11. KLINIK PRATAMA 12. KURSUS 13. LIMBAH 14. LPK (LEMBAGA PELATIHAN KERJA) 15. NIB (NOMOR INDUK BERUSAHA) 16. PB -UMKU SURAT IJIN USAHA PERIKANAN 17. PB-UMKU (SURAT KETERANGAN PENJUALAN LANGSUNG) 18. PB-UMKU IZIN PEMANFAATAN BAGIAN JALAN KABUPATEN 19. PB-UMKU PS AT-PDUK 20. PB-UMKU SERTIFIKAT LAYAK HIGIENIS SANITASI 21. PB-UMKU SPP-IRT (SERT. PROD. PNGN-INDS. RMH TNGGA) 22. PB-UMKU TDG (TANDA DAFTAR GUDANG) 23. PB-UMKU/ PRAKTEK DOKTER HEWAN MEDIK-VETERINER 24. PERSETUJUAN BANGUNAN GEDUNG 25. PERSETUJUAN KEGIATAN PEMANFAATAN RUANG (PKKPR) 26. PERSETUJUAN LINGKUNGAN 27. SARANG WALET 28. SERTIFIKAT LAIK FUNGSI (SLF) BANGUNAN GEDUNG 29. SERTIFIKAT STANDAR PERPARKIRAN OFF STREET 30. SERTIFIKAT STANDAR RSUD (KELAS C) 31. SIMPAN PINJAM 32. SIP AHLI TEKNOLOGI LABORATORIUM MEDIK 33. SIP APOTEKER 34. SIP BIDAN 35. SIP DOKTER GIGI 36. SIP DOKTER SPESIALIS 37. SIP DOKTER UMUM 38. SIP PERAWAT 39. SIP PEREKAM MEDIS 40. SIP RADIO GRAFER 41. SIP TEKNIK KEFARMASIAN 42. SIP TENAGA GIZI 43. SIP TENAGA PENYULUH KESEHATAN MASYARAKAT (SIKTPKM) 44. SIP TENAGA SANITARIAN 45. SURAT PERSETUJUAN TOKO SWALAYAN 46. TANDA DAFTAR SURAT PENYEHAT TRADISIONAL |
100.0 93.65 0 0 0 92.48 97.22 0 0 0 0 0 0 0 94.44 0 0 97.22 0 0 0 0 0 94.44 88.89 0 0 0 0 0 0 0 95.63 94.23 88.19 87.96 91.67 94.84 98.61 0 96.67 90.28 0 100.0 0 0 |
1 14 0 0 0 17 1 0 0 0 0 0 0 0 15 0 0 1 0 0 0 0 0 2 1 0 0 0 0 0 0 0 7 13 4 3 10 14 2 0 5 2 0 1 0 0 |
93,71 | 113 |
23 | DINAS PEMUDA DAN OLAH RAGA (52.01.2.19.1) |
LAYANAN RETRIBUSI REKREASI DAN OLAHRAGA |
88.73 |
17 |
88,73 | 17 |
24 | DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN (52.01.2.23.1) |
1.
LAYANAN PERPUSTAKAAN KELILING 2. PELAYANAN INTERNET GRATIS 3. PELAYANAN LIBRARY IN THE BOX 4. PELAYANAN PERPUSTAKAAN |
90.67 88.52 100.0 95.24 |
25 61 3 335 |
94,04 | 424 |
25 | DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN (52.01.3.25) |
1.
PELAYANAN PENDAFTARAN DAN PENDATAAN USAHA NELAYAN 2. PELAYANAN USAHA MIKRO NELAYAN 3. PELAYANANJAMINAN SOSIAL BAGI PELAKU USAHAPERIKANAN 4. REKOMENDASI PENERIMA BANTUAN 5. REKOMENDASI PERMOHONAN BANTUAN 6. TANDA DAFTAR PEMBUDIDAYA IKAN KECIL |
100.0 0 0 77.78 79.17 0 |
1 0 0 1 4 0 |
82,41 | 6 |
26 | DINAS PARIWISATA (52.01.3.26) |
1.
Layanan Informasi Pariwisata 2. Layanan Pelatihan Keterampilan Kepariwisataan |
84.84 85.79 |
24 35 |
85,4 | 59 |
27 | DINAS PERTANIAN (52.01.3.27) |
1.
REKOMENDASI IJIN TOKO OBAT HEWAN 2. REKOMENDASI IJIN USAHA RUMAH POTONG DAN UNGGAS 3. REKOMENDASI MENGELUARKAN BIBIT HEWAN/ TANAMAN 4. REKOMENDASI PENGELUARAN PRODUK OLAHAN PERTANIAN 5. REKOMENDASI PERIJINAN PRAKTEK DOKTER HEWAN MANDIRI |
75.0 97.22 75.0 76.74 0 |
3 2 3 8 0 |
78,65 | 16 |
28 | DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN (52.01.3.30) |
1.
LAYANAN TERA (TERA ULANG) 2. REKOMENDASI IJIN USAHA INDUSTRI 3. REKOMENDASI SIUP-MB 4. REKOMENDASI SIUP-TS 5. REKOMENDASI SURAT IJIN USAHA PERDAGANGAN (SIUP) 6. REKOMENDASI TANDA DAFTAR GUDANG 7. REKOMENDASI TANDA DAFTAR INDUSTRI 8. REKOMENDASI TANDA DAFTAR PERUSAHAN |
0 0 0 0 0 0 0 0 |
0 0 0 0 0 0 0 0 |
0 | 0 |
29 | SEKRETARIAT DPRD (52.01.4.02.1) |
LAYANAN PENGADUAN DAN ASPIRASI MASYARAKAT |
75.35 |
56 |
75,35 | 56 |
30 | KECAMATAN SEKOTONG (52.01.7.01.01) |
PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) |
83.4 |
90 |
83,4 | 90 |
31 | KECAMATAN LEMBAR (52.01.7.01.02) |
PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) |
95.04 |
126 |
95,04 | 126 |
32 | KECAMATAN GERUNG (52.01.7.01.03) |
PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) |
87.94 |
47 |
87,94 | 47 |
33 | KECAMATAN LABUAPI (52.01.7.01.04) |
PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) |
95.44 |
84 |
95,44 | 84 |
34 | KECAMATAN KEDIRI (52.01.7.01.05) |
PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) |
94.61 |
245 |
94,61 | 245 |
35 | KECAMATAN KURIPAN (52.01.7.01.06) |
PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) |
83.08 |
22 |
83,08 | 22 |
36 | KECAMATAN NARMADA (52.01.7.01.07) |
PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) |
77.98 |
375 |
77,98 | 375 |
37 | KECAMATAN LINGSAR (52.01.7.01.08) |
PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) |
95.8 |
113 |
95,8 | 113 |
38 | KECAMATAN GUNUNGSARI (52.01.7.01.09) |
PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) |
90.68 |
59 |
90,68 | 59 |
39 | KECAMATAN BATULAYAR (52.01.7.01.10) |
PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) |
85.78 |
68 |
85,78 | 68 |
40 | INSPEKTORAT KABUPATEN (52.01.6.01.1) |
1.
KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK 2. KLINIK LAYANAN KONSULTASI PENYELENGGARAAN PD 3. LAYANAN AKUNTABILITAS KEUANGAN 4. LAYANAN PENGELOLAAN PENGADUAN 5. LAYANAN PENYEDIA TENAGA NARASUMBER 6. TIM SABER PUNGLI |
0 0 100.0 0 0 0 |
0 0 1 0 0 0 |
100,0 | 1 |
41 | BADAN PENDAPATAN DAERAH (52.01.5.02.1) |
1.
PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK DAERAH 2. PELAYANAN PERUBAHAN SPPT 3. PELAYANAN VERIFIKASI BPHTB |
90.97 75.0 0 |
4 1 0 |
87,78 | 5 |
42 | BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (52.01.5.02.2) |
1.
PELAYANAN DAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI KEUANGAN 2. PELAYANAN DAN PENGELOLAAN ASSET DAERAH |
94.12 88.65 |
26 23 |
91,55 | 49 |
43 | BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH DAN PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA (52.01.5.03.1) |
1.
EKINERJA 2. SIMPEG |
84.96 87.5 |
101 8 |
85,14 | 109 |
44 | PUSKESMAS BANYUMULEK (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
85.19 0 92.1 |
3 0 32 |
91,51 | 35 |
45 | PUSKESMAS DASAN TAPEN (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
0 0 0 |
0 0 0 |
0 | 0 |
46 | PUSKESMAS EYAT MAYANG (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
95.51 97.22 92.99 |
26 1 67 |
93,74 | 94 |
47 | PUSKESMAS GERUNG (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
98.82 96.73 96.95 |
59 51 134 |
97,36 | 244 |
48 | PUSKESMAS GUNUNGSARI (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
89.19 99.17 88.9 |
110 67 411 |
90,13 | 588 |
49 | PUSKESMAS JEMBATAN KEMBAR (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
0 0 84.3 |
0 0 184 |
84,3 | 184 |
50 | PUSKESMAS KEDIRI (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
93.08 94.93 93.33 |
55 52 229 |
93,54 | 336 |
51 | PUSKESMAS KURIPAN (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
100.0 0 99.68 |
2 0 139 |
99,68 | 141 |
52 | PUSKESMAS LABUAPI (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
100.0 0 90.62 |
1 0 8 |
91,67 | 9 |
53 | PUSKESMAS LINGSAR (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
99.09 99.71 99.39 |
46 48 68 |
99,4 | 162 |
54 | PUSKESMAS MENINTING (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
95.56 100.0 97.25 |
15 2 349 |
97,2 | 366 |
55 | PUSKESMAS NARMADA (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
91.45 87.04 94.97 |
13 12 153 |
94,18 | 178 |
56 | PUSKESMAS PELANGAN (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
0 0 0 |
0 0 0 |
0 | 0 |
57 | PUSKESMAS PENIMBUNG (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
55.36 65.34 55.3 |
296 501 476 |
59,27 | 1273 |
58 | PUSKESMAS PERAMPUAN (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
92.86 0 97.5 |
7 0 284 |
97,38 | 291 |
59 | PUSKESMAS SEDAU (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
94.27 0 94.21 |
32 0 168 |
94,22 | 200 |
60 | PUSKESMAS SEKOTONG (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
0 0 87.5 |
0 0 2 |
87,5 | 2 |
61 | PUSKESMAS SESELA (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
0 0 93.03 |
0 0 321 |
93,03 | 321 |
62 | PUSKESMAS SIGERONGAN (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
0 0 0 |
0 0 0 |
0 | 0 |
63 | PUSKESMAS SURANADI (52.01.1.02.1) |
1.
INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 2. RAWAT INAP 3. RAWAT JALAN |
0 0 0 |
0 0 0 |
0 | 0 |
64 | RUMAH SAKIT UMUM DAERAH AWET MUDA NARMADA (52.01.1.02.1) |
1.
IGD 2. INSTALASI IBU DAN BAYI (IIDB) 3. KEFARMASIAN 4. LABORATORIUM 5. RAWAT INAP 6. RAWAT JALAN |
91.67 80.56 100.0 0 87.54 92.14 |
7 1 1 0 128 326 |
90,86 | 463 |
65 | UPT. LABORATORIUM KESEHATAN KABUPATEN LOMBOK BARAT (52.01.1.02.1) |
1.
KAMI SIAP MELAYANI HOME VISITE 2. PEMERIKSAAN LABORATORIUM KESEHATAN MASYARAKAT 3. PEMERIKSAAN LABORATORIUM PATOLOGI KLINIK 4. PEMERIKSAAN LABORATORIUM RUJUKAN MIKROSKOPIS |
97.22 97.22 97.22 97.15 |
9 14 5 123 |
97,17 | 151 |